Tes Buta Warna Lengkap

kesehatan, tips, manfaat fitamain, manfaat air putih, kamera, murah, indonesia, toko, camera, Mobil Sedan Corolla

Tes Buta Warna Lengkap

Share on :

siapa sih yang gk pengen tahu matanya normal apa egak? pasti semua orang ingin sekali mengetahuinya. karena mata adalah salah satu alat indra yang sangat berharga, karna itulah mari kita jaga bersama-sama mata yang di berikan oleh allah.

orang yang buta warna di sebabkan oleh ketidak mampuan sel-sel kerucut mata untuk menangkap suatu spektrum warna tertentu akibat faktor genetis. oelh karna itu mata tak bisa membedakan warna-tertentu, jika anda normal anda akan bisa melihat nomor-nomor yang ada pada gambar. silahkan coba dan buktikan jika anda tidak buta warna.

Tes Buta Warna


Tes Buta Warna Online

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna


Jawaban Tes Buta Warna

Jawaban dari tes buta warna diatas urut dari atas ke bawah, dan kiri ke kanan.

26
2
73
7 - 6
26 - 73
74 - 45
45 - 6 - 56
5 - 25 - 29
Dan untuk lebih jelasnya kawan, saya memberi software gratis untuk anda, tentang tes buta warna lengkap, silahkan download di bawah :

DOWNLOAD SOFTWARE

9 comments on Tes Buta Warna Lengkap :

Rifka Nur Fadhilah said... 3 November 2013 at 15:52

yang baris terakhir paling kiri harusnya 2 bro

donowoe@gmail.com said... 18 November 2013 at 15:31

Ttp aja 5 kn emg lima

Bloger one said... 19 November 2013 at 23:17

itu 5 bukan 2
heheheh
masak 2 sih apa aku udh buta warna ya

Unknown said... 6 December 2013 at 08:30

hehehe q perisai ai mata q

Unknown said... 14 December 2013 at 12:26

Ea

Unknown said... 27 December 2013 at 03:03

haha,... curang tuh yg terakhir,... bikin mata puyeng aja,... pasang jebakan 2 di doble 5,...

Unknown said... 6 January 2014 at 14:11

itu emnk 2 x

Unknown said... 19 January 2014 at 16:08

nice posting gan!
postingan agan hampir mirip sama ane,,,
ane mau share juga ni buat agan-agan yang ingin lebih tahu tentang buta warna,,boleh maen ke blog ane,,, ane mau share sedikit tentang buta warna.
http://solusibutawarna.com/

Unknown said... 15 February 2014 at 13:34

Ane kira pn yg terakhir angka 8 haha

Post a Comment and Don't Spam!

 

Cs Support

Link Sahabat

About this blog