Mengobati Keracunan Dengan Air Kelapa Muda

kesehatan, tips, manfaat fitamain, manfaat air putih, kamera, murah, indonesia, toko, camera, Mobil Sedan Corolla

Mengobati Keracunan Dengan Air Kelapa Muda

Share on :
Salam semangat buat kalian semua... kali ini akan saya bagikan Tips untuk mengatasi keracunan dengan air kelapa muda, tentunya tidak asing lagi bagi kalian apa itu air kelapa muda. Air kelapa muda pun sangat mudah untuk di temukan di sekitar kita, jadi inilah tips mudah dalam mengatasi keracunan.

Keracunan bisa menimpa siapa saja. Tak peduli jabatan, umur, jenis kelamin atau golongan tertentu. Asalkan racun telah masuk kedalam tubuh, lemah atau kuatnya fisik seseorang pasti akan mengalami keracunan, jika racun yang masuk kedalam tubuh dalam jumlah yang cukup banyak itu dapat mengakibatkan hal yang fatal.


Manfaat air kelapa muda


Jika keracunan tak memandang siapa saja, maka keracunan juga tak memandang waktu dan tempat. Kapanpun dan dimanapun, apabila racun telah masuk dan menyebar ke tubuh kita, maka keracunan tak dapat dihindari.

Sebagai orang yang beberapa kali pernah mengalami keracunan, saya tau persis bagaimana rasanya. Mual, muntah, lemas, pusing, keringat dingin, pingsan, semua menjadi satu. Bahkan saking menderitanya, saya pernah berpikir mungkin seperti inilah rasanya sekaratul maut. Mungkin bagi Anda yang pernah mengalaminya, Anda bisa merasakan apa yang saya rasakan. Namun bagi Anda yang belum pernah merasakannya, saya berharap mudah-mudahan jangan sampai tertimpa musibah ini.

Yang perlu diingat bahwa keracunan merupakan sesuatu yang sangat berbahaya. Selain menyakitkan, akibat keracunan juga dapat membuat seseorang menemui ajalnya. Banyaknya pemberitaan di televisi tentang banyaknya nyawa yang melayang akibat keracunan, menjadi bukti nyata keganasan racun yang menyerang tubuh.

Nah, mengingat musibah ini sangat membahayakan, alangkah baiknya jika kita mengetahui cara mengantisipasinya. Baiklah, kita hanya perlu cara mengatasi masalah ini jika datang, dengan secepat mungkin. Apabila Anda atau seseorang mengalami keracunan, segera berikan minum air kelapa muda. Loh kok, kenapa air kelapa muda bisa? Maaf, disini saya tidak bisa menjelaskannya secara rinci mengapa bisa seperti itu. Yang jelas, banyak yang telah membuktikannya termasuk saya sendiri.

Air kelapa muda merupakan antisipasi alternativ pertolongan pertama, jika keracunan datang tanpa permisi. Terlebih, jika tempat kita berada sangat jauh dari dokter, sementara korban membutuhkan penanganan dengan segera. Namun yang perlu diingat, jika beberapa jam setelah minum air kelapa ternyata belum ada perubahan, segeralah bawa ke dokter terdekat agar ditangani secara intensiv.

Para pembaca, demikian tips yang bagus dari saya hehe, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika pembaca mempunyai suatu pengalaman berharga tentang mengatasi keracunan, saya sangat senang hati jika Anda berkenan untuk membagikannya kepada saya khususnya dan kepada public pada umumnya melalui kolom komentar yang berada di bawah ini. Terimakasih.

4 comments on Mengobati Keracunan Dengan Air Kelapa Muda :

Anonymous said... 21 July 2014 at 09:45

waw khasiat air kelapa emang bagus banget yah :)

INFO TASIK said... 15 November 2014 at 11:15

banyak sekali manfaatnya kelapa muda tuh

http://goo.gl/NxOKTZ

Liairna said... 27 November 2014 at 14:05

woow keren banget nih , baru tau juga kalau air kelapa bisa buat nanganin racun . good information gan (y)
My Obat Tradisional

silvi landa said... 16 December 2015 at 12:38

Manfaat Air kelapa Untuk Tubuh
Agen Sbobet

Post a Comment and Don't Spam!

 

Cs Support

Link Sahabat

About this blog